Kamis, 18 Februari 2010

biografi pendek saya

Biografi Pendek Saya
Assalamuallaikum wr wb, saya dikenal dengan nama Harseto Agus Setiawan sejak lahir, tapi orang-orang memanggil saya Seto. Nama saya diberikan oleh kakek saya di salah satu rumah sakit di Jakarta. Tepatnya tanggal 4 bulan Agustus tahun 1989 saya lahir bersamaan dengan kakak saya. Ya, saya adalah orang kembar yang beruntung bisa dilahirkan dengan normal.
Saya adalah anak ke 4 dari 4 bersaudara, kakak pertama saya bernama Denny, lalu kakak kedua saya yang wanita bernama Irviana, dan yang mirip saya bernama Seno.
Sekarang ini saya masih tinggal bersama keluarga saya di Cimangis, tepatnya di perumahan Bukit Cengkeh 2 Blok B5 nomor 25 Rt02 Rw16 kecamatan Cimanggis kelurahan Tugu kota Depok.
Berikut adalah daftar riwayat pendidikan saya :
TK : TK Yayasan Al Farisi
SD : SD Islam Pb Soedirman 2(kelas 1-2), Sekolah Indonesia Singapura(kelas 3-4), dan SD Islam Pb Soedirman(kelas 5-6)
SMP : SMP Negeri 102
SMA : SMA Negeri 99
Universitas : Gunadarma
Saya sangat suka dengan seni, sewaktu kecil saya gemar menggambar dan sering menjadi juara di setiap lomba. Dan saya juga suka dengan musik, saya bisa memainkan gitar. Dan hasilnya saya pernah diundang untuk pentas di kafe-kafe di daerah Jakarta. Dan lagu-lagu saya juga pernah dimainkan di sejumah radio di Jakarta. Demikian biografi pendek tentang saya, wasalammuallaikum wr wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar