Sabtu, 10 April 2010

Definisi Sifat Seseorang dengan Zodiac

Aquarius:
aquarius sangatlah inovatif dan selau menemukan sesuatu yang baru serta progresif. namun mereka suka menyendiri dan serius, mereka lebih mempercayai kata hatinya jika melakukan sesuatu.

Pisces:
sifat manusiawi pisces sangat besar, mereka juga seorang individu yang praktis namun suka menghayal. karena sifatnya yang simpatis maka pisces dikenal suka menolong, namun mereka juga suka pujian dan penghargaan terutama jika menyangkut pekerjaaan yang telah dilakukannya.

Aries:
untuk urusan karir aries sangat maju pesat karena kemampuannya yang sangat kreatif dan sifatnya yang agresif. dia juga pantang menyerah dan keras kepala sehingga sering kali menghiraukan nasehat orang. sifatnya yang egois membuat aries tidak banyak disukai rekan kerjanya.

Taurus:
sifatnya yang setia dan konservatif membuat taurus terlihat pendiam. dia juga termasuk orang yang sabar dan tekun dalam mencapai keinginannya, walaupun begitu dia cenderung keras kepala dan bersikukuh untuk mencapai keinginannya serta tidak suka bila didesak orang lain.

Gemini:
adalah pribadi yang suka berbicara karena sifatnya yang komunikatif dan mereka selalu penasaran dalam berbagai hal dan selalu ingin belajar terus menerus. gemini juga dikenal plin-plan dan cepat bosan namun puya karisma alami yang membuat banyak orang tertarik dan sayang padanya.

Cancer:
cancer menyukai hal-hal yang teraturdans elalu menciptakan rasa aman untuk dirinya dan juga dunianya. mereka juga sangat sensitif dan memiliki perencanaan yang matang selain itu ingatan dan intuisinya sangatlah kuat.

Leo:
leo memiliki karakter yang selalu menjadi pusat perhatian, oleh karena itu mereka melakukan apapun demi mencapai posisi orang yang terpandang. percaya dirinya tinggi dan mereka pandai mengatur serta membujuk orang untuk melakukan apa yang mereka inginkan. mereka juga terus terang namun mudah sekali marah terutama jika keinginannya tidak dilakukan.

Virgo:
merupakan pribadi yang sangat perfeksionis dan tergila-gila dengan keteraturan. mereka tangkas dan berusaha untuk mengkoordinir semuanya. kerapihan dan kebersihan adalah ciri utamanya.

Libra:
libra dikenal sangat pintar, adil namun penuh kebimbangan. mereka berusaha untuk selalu mencari partner untuk bekerja sama dan jarang marah.

Scorpio:
sifat emosional adalah sifat dominannya namun mereka orang yang memiliki semangat yang tinggi. insting scorpio sangat kuat dan dia juga pendendam. namun disisi lain bisa jadi orang yang sangat dermawan dan penuh kasih.

Sagitarius:
sagitarius sangatlah diplomatis, jujur, terus terang, dan pandai membawa diri. namun terkadang mereka juga sulit dimengerti. sifat negatifnya adalah mereka suka grusa-grusu yang menyebabkan mereka suka mengambil keputusan tanpa mengumpulkan informasi yang benar terlebih dahulu.

Capricorn:
biasanya teguh berusaha untuk menciptakan suasana aman dan mencapai sesuatu. mereka suka bekerja keras dan jarang meminta bantuan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar