Sabtu, 10 April 2010

Manfaat PI bagiku

Penulisan Ilmiah merupakan salah satu syarat dalam kelulusan dari universitas. tipa mahasiswa wajib menulisnya untuk bisa mendapatkan persyaratan itu. penulisan ilmiah tidak hanya menuntut mahasiswa untuk berpikir luas tetapi juga akan menambah wawasan mereka dan pengalaman mereka dalam mencari sumber-sumber informasi dari dunia kerja saat ini agar saat mereka lulus nanti mereka sudah tahu akan kondisi dan keadaaan yang akan mereka hadapi.

manfaat PI bagi saya adalah yang pertama saya menjadi lebih aktif dalam perkuliahan yang diluar mata kuliah yang ditentukan universitas. yang kedua saya menjadi lebih mengetahui tentang keadaan dunia kerja saat ini dengan berbagai permasalahanya yang saya teliti dan saya jadikan pedoman bagi diri saya. yang ketiga adalah saya dapat memenuhi salah satu syarat kelulusan saya dari universitas.

1 komentar:

  1. Poker Bonus Code December 2021: KARSLOT
    BetMGM 태백 출장마사지 Bonus Code For $20 No Deposit Bonus! BetMGM Bonus Code. This promo code is no longer 나주 출장샵 available. 대전광역 출장샵 The 서울특별 출장안마 site is available for new users, 속초 출장안마 only

    BalasHapus