Sabtu, 10 April 2010

Rencana PI-ku

demi mendapatkan gelar diploma 3 dari universitas gunadarma sebelum lanjut ke jejjang sarjana saya diwajibkan menulis Penelitian Ilmiah atau yang biasa disebut PI. di semester 6 ini setiap mahasiswa gunadarma yang mengambil jenjang pendidikan sarjana di wajibkan menulis makalah yang berisikan penelitian-penelitian berdasarkan sumber-sumber dari judul yang diambilnya dan metode-metode yang digunakannya dalam penelitian tersebut.

rencananya saya akan menulis tentang masalah personalia dalam suatu perusahaan jasa yang menggunakan metode gaji. dan saya telah mendapatkan data personalia dari perusahaan yang menjadi sumber informasi dalam penelitian saya. yang selanjutnya akan saya olah data tersebut dengan metoda yang saya pilih dengan bantuan dari dosen pembimbing saya.

jadi judul yang saya akan gunakan dalam penulisan PI ini adalah Masalah Personalia dalam Perusahaan Garuda Indonesia di Bandara Palembang dengan menggunakan metode gaji.

Pi ini saya tulis tidak hanya untuk sekedar mendapatkan syarat-syarat atau untuk memenuhi persyaratan saja, melainkan untuk menambah wawasan saya tentang dunia personalia dalam kehidupan orang bekerja, dan juga menambah pengalaman saya dalam menggali ilmu-ilmu yang ada untuk saya pelajari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar