Sabtu, 22 Mei 2010

Fenomena Gayus

Tidak lama ini kita telah dikagetkan dengan berita dari negeri kita sendiri oleh seseorang yang bernama Gayus. saya sebenarnya tidak terlalu mengerti dengan apa yang terjadi dengannya, tapi setahu saya gayus telah diperiksa oleh KPK dan anehnya jika kita pikirkan lagi seorang pegawai negeri golongan 3A di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan dan baru bekerja selama 10 tahun, ternyata sudah memiliki uang simpanan sebesar 28 miliar rupiah di rekeningnya, Subhanallah..(mantap cuy)

yang saya tahu gaji untuk pegawai sekelas gayus itu sekitar 12 jutaan, ko bisa-bisanya dia punya uang sampai 28 milyar hanya dengan jangka waktu 10 tahun??? nah looo..

menurut saya negeri ini udah ga bisa dipercaya lagi orang-orangnya, udah kacau..

saya tidak mau tahu kelanjutan dari kasus-kasus yang seperti ini, karena saya juga sudah bosan mendengar berita yang tidak jauh beda setiap harinya, korupsi lagi korupsi lagi, kapan negeri ini menjadi baik dimata dunia kalau di berita saja isinya tentang kebobrokan negeri ini terus??

dan pendapat saya tentang Gayus, semoga Allah MEMBALAS SEMUA PENJAHAT SEPERTI ANDA..!!! aminn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar