Sabtu, 22 Mei 2010

kegiatan yang saya lakukan hari ini

Mingu tanggal 23 mei 2010

-bangun tidur pukul 5 pagi, langsung ambil air wudhu dan sholat subuh
-setelah itu ganti celana dan minum susu lalu pukul 6 pagi pergi besepeda pagi ke UI
-pukul 9 lewat pulang kerumah dan langsung sarapan dan intirahat sejenak
-pukul 10 saya mandi dan mulai mengerjakan tugas-tugas kuliah saya
-pukul 12 lewat saya selesai mengerjakan tugas dan sholat dzuhur dan setelah itu nonton TV
-pukul 2 saya tidur siang
-bangun kembali pada pukul 4 dan langsung sholat ashar
-setelah itu saya makan lagi dan berkumpul bersama keluarga
-pukul 6 saya mandi dan sholat magrib
setalah itu pukul 7 saya pergi menjemput pacar saya dan pergi ke acara ulang tahun teman saya
-pukul 9 lewat saya mengantarkan pacar saya pulang
-dan pukul 10 lewat saya tiba dirumah dan langsung sholat isya dan bersih-bersih diri lalu nonton TV sampai ketiduran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar