Sabtu, 22 Mei 2010

Lalu lintas depan Kampusku

lalu lintas saat ini sudah tidak dapat terkendalikan lagi keadaannya yang dikarenakan oleh menumpuknya atau padatnya kendaraan yang melebihi kapasitas dari pengguna jalan tersebut. seperti halnya yang terjadi di depan kampus saya setiap harinya, bila diperhatikan kepadatan yang terjadi dikarenakan oleh saking banyaknya kendaraan yang melintas setiap waktunya.

belum lagi karena jalan di depan kampus saya yang sebenarnya cukup lebar digunakan oleh para pengendara yang TIDAK PERDULI dengan akibat yang dia lakukan seperti parkir sembarangan. tidak hanya satu orang tapi banyak sekali yang parkir sembarangan, padahal di dalam kampus telah disediakan tempat parkir yang bagus, bersih, enak, dan tentunya aman daripada parkir dipinggir jalan.

dan juga abang-abang yang suka jualan dipinggir jalan, BIKIN SEMPIT jalan tauu..!!

lalu angkutan umum yang suka berhenti sembarangan menunggu penumpang padahal dibelakanggnya kemacetan terjadi karenanya, dan saya sudah MUAK dengan mereka para SOPIR ANGKOT, memang mereka mencari nafkah, tapi bisakah mereka tidak merugikan orang lain yang juga sama sedang mencari nafkah?? PIKIR DOONG..!!!

pak polisi juga diam saja dan lepas tangan dengan mereka, pokoknya KACAUU.!!!

menurut saya dengan keadaan seperti ini, saya menganjurkan kepada setiap uman manusia di seluruh jagat INDONESIA ini intuk saling memupuk rasa keperduliannya terhadap sesama. jika kita saling perduli satu sama lain maka permasalahan seperti apapun akan teratasi dengan cepat dan efektif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar