Sabtu, 22 Mei 2010

persiapan menjelang UTS

persiapan menjelang UTS yang akan datang, saya telah mempersiapkan diri saya baik mental dan pikiran saya, dan tidak lupa kondisi fisik saya agar pada saat UTS nanti saya tidak mendapatkan halangan yang menggangu saya dalam menyelesaikan soal-soal UTS saya.

untuk persiapan mental saya, saya telah mempersiapkan diri dengan memperbanyak ibadah saya dan melatih diri saya untuk selalu ikhlas menerima hasil apa saja yang akan terjadi nanti ketika waktu UTS. saya akan berusaha semampu saya saat UTS nanti dan saya akan menerima hasil apa saja apakah itu bagus atau tidak paling tidak saya tidak akan mudah putus asa nantinya dan akan terus berusaha memperbaiki diri lebih baik lagi.

untuk persiapan pikiran saya, saya mempersiapkan diri saya dengan melakukan hal-hal yang tidak begitu berat, melainkan saya mencari hiburan-hiburan yang sangat baik untuk melegakan beban pikiran yang ada di kepala saya seperti menonton televisi, bermain game, jalan-jalan, dan lain-lain yang membuat saya senang dengan catatan waktu yang saya pakai untuk hal tersebut jangan terlalu banyak, cukup untuk menghilangkan stres saja setelah itu kembali serius belejar.

dan untuk persiapan kondisi fisik saya, saya telah mempersiapkan diri saya dengan olah raga bersepeda setiap harinya untuk pergi kuliah, ini saya lakukan karena rumah saya tidak jauh dari kampus saya. dan jarak dari rumah saya ke kampus sekitar 3 KM yang jika kita hitung pulang perginya setiap hari saya telah bersepeda sejauh 6 KM, lumayan untuk melatih tubuh saya menghadapi cuaca-cuaca yang saat ini banyak membuat orang kehilangan vitalitasnya dalam aktifitas setiap harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar